Inilah Koper Canggih Dikendalikan Dengan Smartphone

bogorOnline.com

Dilansir dari salah satu media online nasional, koper ini tidak lagi menggunakan resleting, sementara untuk membukanya perlu sidik jari dari pemilik koper dengan bantuan smartphone. Tentu saja bagi pihak yang ingin membobolnya, terlebih dahulu harus mendapatkan sidik jari korban kemudian mencuri smartphonenya, barulah bisa membobol koper tersebut. Dengan keamanan ganda yang diberikan, diharapkan membuat para pelaku tindak kejahatan merasa frustasi dan tak mengulanginya lagi.

Selain mengutamakan masalah keamanan, koper canggih ini juga memiliki fitur lain yang tak kalah menariknya. Seperti koper yang bisa berubah menjadi tempat duduk, pengisi daya ponsel, bisa berjalan tanpa harus ditarik, dan yang paling menarik koper ini bisa langsung menghitung berat muatan tanpa harus ditimbang.

Dengan kemudahan yang ditawarkan koper keren ini, diharapkan para penumpang pesawat tak perlu khawatir lagi masalah pembobolan koper. Selain itu tak ada lagi cerita pertikaian antara maskapai penerbangan dengan penumpangnya sendiri.

Untuk bisa mendapatkan koper modern ini, kamu harus bersabar terlebih dahulu. Sebab koper ini baru akan dirilis pada pertengahan tahun 2016 nanti. Untuk urusan harga diprediksi sedikit mahal karena fasilitas yang ditawarkan cukup menarik dan tentunya masih limited edition.(rul)