Jadwal Liga Inggris, Penentuan Arsenal vs Leicester

Dunia858 views

bogorOnline.com

Disadur dari salah satu media online nasional, Liga Primer Inggris memasuki rangkaian pertandingan matchday ke-26. Big match-nya ialah Arsenal menjamu pemimpin klasemen sementara Leicester City. Leicester kini di posisi nomor satu dalam klasemen sementara Liga Primer. Kekalahan tak akan menggoyahkan skuat besutan pelatih asal Italia Claudio Ranieri dari posisi terhormat, karena nilai Leicester 53, sedangkan Tottenham Hotspur dan Arsenal di posisi kedua dan ketiga masing-masing 48.

Namun, kehilangan 3 angka bermakna Arsenal mendekat ke posisi teratas dan mengancam Jamie Vardy dan kawan-kawan yang berpotensi menggusur Leicester di klasemen akhir. Oleh karena itu, kedua tim sama-sama wajib memetik 3 angka. Pertandingan ini akan menentukan tim mana yang di akhir kompetisi berhak menepuk dada lantaran jadi juara.

Adapun Spurs sendiri menjalani laga tak mudah menghadapi tuan rumah Manchester City di Stadion Etihad. ManCity jelas juga butuh 3 angka untuk terus bertahan di trek perburuan gelar. Tim asuhan pelatih asal Chile Manuel Pellegrini itu butuh 3 angka untuk melewati Spurs dan Arsenal. Koleksi angka ManCity kini 47. Kemenangan atas Spurs dan Arsenal gagal menang atas Leicester membuat The Citizens menerobos lagi ke posisi kedua.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-26 Liga Primer Inggris (dalam WIB), Sabtu, 13 Februari, 19:45   Sunderland vs Manchester United, 22:00   Swansea City vs Southampton, 22:00   Bournemouth vs Stoke City, 22:00   Crystal Palace vs Watford, 22:00   Everton vs West Bromwich Albion, 22:00   Norwich City vs West Ham United. Minggu, 14 Februari, 00:30   Chelsea vs Newcastle United, 19:00   Arsenal vs Leicester City, 21:00   Aston Villa vs Liverpool, 23:15   Manchester City vs Tottenham Hotspur.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *