Penyebab Meninggalnya Zahra Siswi Eka Wijaya Menyisakan Tanda Tanya

bogorOnline.com
Penyebab meningalnya Zahra Fadilah , (15) Siswi Sekolah Menangah Pertama (SMP) Eka Wijaya masih menyisakan tanda tanya besar setelah terjatuh dari lantai atas gedung sekolah tersebut Jumat (19/2/16).

Hal itu juga dijelaskan Ayah korban Rendi warga Kampung Bedaha, RT02/ 02, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor mengatakan, pihak sekolah seakan-akan menutupi kejadian yang sesungguhnya. Bayangkan Kejadianya pukul 13.00 WIB dirinya baru dikasih kabar pukul 14:30 WIB setelah anaknya meninggal di Rumah Sakit Husada Cibinong.

“Itu kan waktu yang lama, seharusnya langsung dikabarkan saat belum lama kejadian. Meski kami sudah menerima takdir yang telah terjadi pada putri saya tapi kami meminta penjelasan dari pihak sekolah mengenai kejadian yang sesungguhnya,” tegasnya.

Sebelumnya, Tedy Ekawijaya, Kordinator Yayasan Eka Wijaya mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa Zahra adalah murid disekolahnya.

“Kami bukanya tidak mau melaporkan kejadian itu kepada pihak Polsek Cibinong. Karena petugas kami takut melihat korban tergeletak, jadi langsung dibawa saja ke Rumah Sakit (RS) terdekat,” dalihnya saat ditemui bogorOnline.com di Eka Wijaya Sabtu (20/2/16).

Sebelumnya, suasana Sekolah Menengah Pertama(SMP) Eka Wijaya di Jalan Raya Mayor Oking, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor nampak mencekam paska tewasnya Zahra (16) siswi kelas tiga yang tergeletak setelah terjatuh dari lantai empat sekolahnya tersebut.

Terlihat dari pintu gerbang masuk sekolah yang ditutup rapat oleh petugas penjaga sekolah dan raut wajah tegang dari murid sekolah nampak saat bogorOnline.com mencoba masuk guna mengkonfirmasi kejadian tersebut.

“Tunggu sebantar biar saya laporan dulu sama pemilik sekolah,” ketus salah satu penjaga saat wartawan berada di depan gerbang Eka Wijaya Sabtu (20/2/16).(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *