by

Untung Kurniadi Dengan Wanita Seksi, Walikota Bogor Berikan Surat Teguran

Kota Bogor – bogoronline.com

Terkait beredarnya foto Dirut Perusahaan Daerah Air Minum  (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor bersama 2 pejabat  Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Di media sosial, bersama dengan wanita seksi, Hal itu sangat disayangkan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya. Foto tersebut diambil saat Untung Kurniadi melakukan kunjungan kerja ke Thailand bersama Pejabat Pemkot Bogor.

 

Bima mengatakan, Foto tersebut sangat tidak layak untuk di konsumsi publik, terlebih yang ada dalam foto tersebut adalah Pejabat di lingkungan Pemkot Bogor. Pihaknya akan mengeluarkan surat edaran dan meminta seluruh staff, baik dinas ataupun BUMD. Untuk dapat melaporkan segala sesuatunya, baik ketika mereka sedang bepergian ataupun sedang berlibur. Harus bisa selalu menjaga norma kepatutan, serta menjadi suritauladan bagi bawahannya ataupun bagi masyarakat Bogor.

 

“Saya sangat menyayangkan peristiwa itu, sayapun sudah menegur langsung Dirut PDAM, sebab ini sangat memalukan, dan untuk yang lainnya yang ada di foto itu, Segera akan saya berikan surat peringatan. Dalam hirark nya itu akan diberikan surat peringatan. Kami fikir seluruh pejabat publik harus menjaga etika dan kepatutan,” pungkasnya.(bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed