Penjualan Cristiano Ronaldo, Begini Kata Zidane

bogorOnline.com.
Dikutip dari salah satu media online nasional, Zidane mendapat pertanyaan soal masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Lalu pelatih Los Blancos tersebut menjawab bahwa pemain bintangnya tersebut akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Ronaldo sempat mendapat kritik dari fans Real Madrid di awal musim. Sebab, mereka menilai Ronaldo tak bermain seperti musim-musim sebelumnya.

Kemudian pemain asal Portugal tersebut dikaitkan dengan klub lain termasuk PSG atau kembali ke Manchester United. Tetapi sekarang, CR7 telah membuktikan dirinya setelah mencetak empat gol saat menghadapi Celta Vigo kemarin. Dan Ronaldo kini menjadi top skor La Liga sementara.

Menurut Zidane, kritikan dari fans yang pernah mampir kepada penggawa Madrid akan semakin membuat timnya mampu bermain lebih baik. Lalu ia menegaskan bahwa Ronaldo tak akan pergi ke manapun pada akhir musim nanti.

“Saya tak ingin menjualnya. Saya pelatihnya dan saya ingin Cristiano di sini,” kata Zidane dalam jumpa pers jelang laga leg kedua Liga Champions menghadapi AS Roma.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *