Iko Uwes Garap Film Hollywood

Hiburan – bogoronline.com – Seperti yang dilangsir media online nasional, Iko Uwais digandeng Gareth Evans untuk memproduksi film yang akan dibintangi oleh aktor Hollywood. Iko akan bertindak sebagai penata laga di film bergenre action berjudul Blister tersebut. Rencananya, bulan depan mereka akan memulai pre production.

“Ini film Hollywood pertama Gareth, bulan depan gue ke Budapest untuk pre-pro. Syutingnya akhir tahun. Nanti pemain-pemainya orang Hollywood, gue koreo doang,” kata Iko saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 16 Mei 2016.

Menurut Iko, film tersebut sudah dipersiapkan Gareth sejak lama. Cerita sudah tersusun dengan rapi, begitu juga adegan laga. Sayangnya, Iko belum bisa menceritakan lebih lanjut soal film tersebut.

“Syuting di Hungaria, Gareth sudah punya cerita itu sebelum di sini. Salah satu cita-citanya dia. Film Gareth produksi Hollywood,” ucap suami Audy itu.
Gaya Berpakaian Iko Uwais Diprotes Istri
Tak sulit bagii Iko bekerjasama denga sutradara yang berperan besar dalam karirnya. Setelah tiga film mereka berkolaborasi, Iko sudah paham bagaimana cara Gareth bekerja dan apa saja yang diingkannya dalam adegan baku hantam.

“Gue sama Gareth sudah dapet banget kan chemistry-nya. Gue bikin video board-nya, dia cari angle-nya. Ya mudah-mudahan film action jadi balik lagi, enggak dipandang sebelah mata lagi,” kata Iko. (die/net.)