Pengurus Ajak Warga Bogor Dukung Persikabo

Gunungputri, bogoronline.com-Memasuki musim kompetisi Liga Indonesia saat ini, kesebelasan mulai melakukan persiapan. Tak ubahnya Persikabo, saat ini sedang menggalang kekuatan untuk menjadi yang terbaik.

 

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk memberikan dukungan dengan datang menyaksikan pertandingan,” kata General Manager Persikabo, HM Haris kepada bogoronline.com, Selasa (3/5) di Gunungputri.

 

Menurut Haris ajakan ini sesuai dengan motto yang diembannya yakni Persikabo untuk orang Bogor. Juga Persikabo berkomitmen memberi yang terbaik bagi pendukungnnya, Kabomania.

 

Karena itu dirinya meminta kepada pemberi kebijakan di Kabupaten Bogor terutama Bupati Hj. Nurhayanti dan Ketua DPRD Ade Rohendi untuk memberi dukungan setiap Persikabo tampil dengan mengajak elemen masyarakat Kabupaten Bogor guna menyaksikan pertandingan. Jadwal terdekat Persikabo, Minggu (8/5) melawan Persikad Depok.

 

“Saya berharap bu bupati dan ketua DPRD ┬ámengajak para kepala dinas, para camat, para kepala desa dan masyarakat pecinta bola datang memberi dukungan kepada Persikabo. Jadwal terdekat, ┬áminggu besok (8/5-red) akan menjamu Persikad Depok. Tentunya dengan membeli tiket masuk” himbaunya. (Yusuf)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *