Semarakkan HJB, Disnakan Siap Tebar 100 Ribu Ikan di Setu Citatah

Cibinong – bogoronline.com – Kepala Bidang Perikanan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bogor, Deden Sukmaaji mengatakan tengah menyiapkan peringatan Hari Jadi Bogor tahun 2016 dengan menebar 100 ribu ikan di perairan umum. Rencananya penebaran ikan sebanyak itu dilakukan di Setu Citatah atau Setu Pemda.

“Kami siap menebar 100 ribu ikan air tawar di perairan umum sebagai bentuk perayaan Hari Jadi Bogor,” kata Deden kepada Bogoronline, Rabu (25/5/2016).

Penebaran ikan di perairan umum itu ditujukan sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Tuhan yang telah menciptakan alam Bogor yang sangat luar biasa keunggulannya.

“Ini sebagai bentuk ucapan rasa sukur masyarakat Bogor kepada Tuhan yang telah menciptakan alam Bogor yang sangat luarbiasa dengan air berkualitas sangat baik sehingga ikan air tawar di Bogor ini memiliki kualitas terbaik,” tutur Deden.

Dengan ucap rasa sukur ini juga menjadi bentuk penghambaan yang tinggi kepada Tuhan sehingga diharapkan masyarakat Bogor senantiasa dilimpahkan keberkahan dan keridhaan dari Allah SWT. N Herry Keating

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *