Bikin Warga Resah Kandang Sapi Disidak Pol PP

Kemang – bogoronline.com – Keberadaan kandang babi di Kampung Empang, Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, sangat meresahkan warga. Selain tidak berijin, Kandang Babi milik salah seorang warga setempat juga mulai menimbulkan bau tak sedap.
“Berawal dari keluhan warga, untuk mencegah tindakan yang tidak diinginkan kami langsung melakuka sidak terhadap kandang babi milik salah seorang warga setempat, “Ujar Kasi Trantib Kecamatan Kemang, Rabu (15/6/2016)

Selain mencemari air, Suherman membenarkan kandang sapi itu memang belum berizin. “Dilapangan telah kita temukan beberapa bukti yang disebutkan dalam surat pengaduan warga, untuk sementara kita hanya memberikan teguran dan saran agar pemilik segera mengurus izinnya,” ujar Suherman.

Lanjut Herman sapaan akrabnya, jika membandel kita juga akan berlaku tegas kepada yang bersangkutan,”Ini kandang pada tahun kemarin sudah pernah kita berikan peringatan. Tapi sampai saat ini belum ada tindak lanjut dan itikad baik pengusaha untuk mengurus izin,” pungkasnya. (die)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.