Dedi Mulyadi Membawa Berkah Buat Warga Cibadak

Tanjungsari, bogoronline.com- Warga Desa Cibadak, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor patut berbangga atas kehadiran Ketua DPD Partai Golkar (PG) Jawa Barat Dedi Mulyadi. Pasalnya, beberapa kebutuhan masyarakat yang dikeluhkan Kades Cibadak, Suhairi, terjawab oleh anggota fraksi PG, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

Bupati Purwakarta ini mengajak Kader PG yang menduduki posisi strategis seperti anggota fraksi PG tingkat Kabupaten dan Provinsi hadir ke Cibadak. Bahkan Bupati Bekasi yang juga ketua DPD PG Kabupaten Bekasi, Neneng Hasanah Yasin juga hadir.

“Saya minta kepada semua anggota fraksi PG di dewan memperjuangkan rakyat yang telah memilihnya,” tegas
Dedi Mulyadi di depan masyarakat Cibadak.

Lanjutnya, kalau perlu perjuangkan rakyat walau harus keras agar rakyat ikut menikmati perjuangan dewan yang telah dipilihnya. “Seperti main bola, harus main keras, tapi jangan kasar” Dedi mengingatkan dewannya.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Jaro Ade memanfaatkan momen itu berdialog langsung dengan Kades Cibadak. Dua keluhan Suheri yakni kekurangan mobil operasional dan masih tingginya RTLH di Cibadak yang mencapai 300 lebih RTLH.

Jaro Ade lantas menjanjikan Mobil Operasional untuk melayani kepentingan masyarakat. “Jangan sampai ada masyarakat yang mau ke rumah sakit tidak terangkut karena tidak ada mobil, sehingga berdampak fatal. Anggota fraksi PG dari dapil dua Bogor akan menyediakan kendaraan operasional,” kata Jaro Ade disambut tepukan gemuruh warga Cibadak.

Selain itu, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Cibadak sebanyak 325 akan dibangun anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. “Untuk RTLH, dewan provinsi akan membantu pembangunannya” pungkas Jaro Ade. (Yusuf)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.