HMP Peduli Lingkungan, Bagi-bagi Sembako Kepada Warga

Tanjungsari, bogoronline.com – Perusahaan pengelola Tempat pemakaman Bukan Umum (TPBU) di Kampung Binong, Desa Buanajaya Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Pt. Naga Sakti Heaven Memorial Park (HMP) membagikan sembako kepada warga sekitar. Hal itu sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan.

Dua perwakilan perusahaan yakni Heri Priyanto dan Atang Abdullah mengatakan bahwa pembagian sembako ini adalah salahsatu wujud Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada lingkungan.

Karena itu, keduanya berharap, dengan pembagian sembako, dapat bermanfaat bagi warga. “Setidaknya, pada bulan puasa ini meringankan penerima,” kata Heri Priyanto kepada bogoronline.com, Senin (27/6).

Menurut dia, sembako yang dibagikan perusahaan sebanyak 850 paket, diperuntukan bagi warga di Desa Buanajaya, Antajaya, Sirnarasa dan Sirnasari. “Sementara ini, perusahaan baru bisa menyiapkan sebanyak itu” lanjutnya.

Pembagian sembako kepada warga yang telah mengantongi kupon, berjalan lancar. Selain pengawasan security perusahaan, anggota Koramil Cariu dan Polsek Tanjungsari ikut memantau. “Saya berterimakasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pembagian ini” tutur Atang.

Sementara salahsatu warga Kampung Peucang, Acih mengtakan terimakasih kepada perusahaan. Menurutnya, dengan bingkisan ini, dapat membantu mengurangi pengeluaran. “Kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan. Semoga pembagian seperti ini kedepan tetap diadakan” pungkasnya. (Yusuf)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.