Pedagang Cileungsi Bebas Jualan, Tidak Indahkan Edaran Bupati

Cileungsi, bogoronline.com-Surat Edaran Bupati yang dikirim kepada Camat se-Kabupaten Bogor, tidak diindahkan. Surat Edaran Nomor 451.1/Satpol PP tertanggal 1 Juni 2016, berisi himbauan untuk tidak mejual makanan dan minuman pada siang hari, dilanggar pedagang.

Kejadian itu terlihat di Fly Over Cileungsi. Dimana para pedagang minuman dan makanan yang mangkal bebas berjualan pada siang hari.

“Warung itu setiap hari selalu buka, tidak pernah tutup. Tidak menghargai orang yang sedang berpuasa,” kata salahsatu pengguna jalan Roni kepada bogoronline.com, Kamis (16/6).

Lanjut dia, keberadaan pedagang yang jualan itu sangat ironis. Pasalnya, lokasi berjualan termasuk jalur hijau. Sehingga mengesankan ada pembiaran dari pemerintah setempat, dalam hal ini Muspika Cileungsi.

“Sangat Ironis, berjualan di jalur hijau pada saat tidak diperbolehkan berjualan. Kenapa muspikanya tidak bereaksi. Padahal, katanya sudah ada surat edaran yang melarang, tapi masih juga jualan. Ada apa dengan muspikanya” tandasnya seraya bertanya. (Soeft)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.