Sudeni Kecewa Dengan Kinerja DBMP

Cibinong – bogoronline.com – Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Dapil I Cibinong Sudeni Alfhatoni, mengaku kecewa dengan kinerja Dinas Binamarga dan Pengairan Kabupaten Bogor.
Buruknya kinerja dinas yang dipimpin Edy Wardani itu menurut Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini, bukan hanya dirasakan oleh masyarakat yang berada di perbatasan saja tetapi masyarakat yang berada di ibukota Kabupaten Bogor Juga merasakan penderitaan yang sama.
“Bukan hanya masyarakat di perbatasan saja, kami yang berada di pusat kota kabupaten juga sangat kecewa merasakan hal yang sama harus melintasi jalan becek dan berlubang, padahal disekitar Jalan Raya Sukaraja banyak rumah pejabat Pemkab Bogor, tetapi kondisinya berantakan, bagaimana yang berada di pelosok,” Papar Sudeni.
Apalagi keluh sudeni, duduk di kursi DPRD Kabupaten Bogor dipilih oleh orang di sekitar Sukaraja, tidak sedikit masyarakat yang menyapaikan keluhan bahkan sampai menghujat. “Kekecewaan yang berujung kemarahan masyarakat dengan melakukan aksi unjuk rasan memelihara ikan lele di jalan, belum ada reaksinya sampai saat ini. Padahal melalui sejumlah media, Bupati sudah mengatakan akan memerintahkan DBMP untul melakukan perbaikan sementara sambil menunggu proses lelang,” keluj Sudeni.
Di legislatif, Sudeni mengaku sudah berjuang agar pembangunan infrastruktur dianggarkan maksimal, tetapi setelah dianggarkan sangat disayangkan proses perencanaan dan lelang sangat lambat. “Kita sudah melakukan budgeting, tapi pada saat kita melakukan kontrol Dinas terkait malah saling lempar tanggungjawab,” tegasnya.

Menurut pantauan kami, kondisi jalan yang sangat rusak dikawasan cibinong kusus nya Jalan Karadenan ke arah Kandang Roda, dan Jalan Karang Asem – Sanja. Bahkan di tengah ruas jalan tersebut jika malam hari dipergunakan menjadi tempat tongkrongan anak – anak muda. (die)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.