Warga Zamrud Santuni Anak Yatim

Tajurhalang – Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk berbagi rezeki kepada orang-orang yang kurang mampu, termasuk diantaranya anak-anak yatim. Sehingga tak heran di bulan penuh berkah, banyak orang mampu yang berbagi kebahagian dengan mereka yang kurang beruntung, seperti yang dilakukan warga  Perumahan Griya Zamrud Baitussalam.

Warga perumahan yang lokasinya berada  di Kampung Ragamukti RT03/01 Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang, Selasa (21/06)  menggelar santunan kepada anak yatim dibarengi dengan buka bereng yang dihelat di aula Masjid Al Ikhlas yang pembangunannya baru rampung.

“Saya memakili warga sekitar mengucapkan terima kasih, atas santunan kepada para anak yatim dan  dibangunya gedung madrasah berikut masjid oleh pengembang,” kata Zulkifli, tokoh agama setempat kepada Jurnal Bogor.

Kepala Desa Citayam Ma’mun Murod mengapresiasi langkah pengembang perumahan Zamrud Baitussalam yang membangun sarana peribadatan berupa masjid lengkap dengan segala fasilitas penunjangnya. “Pengembang perumahan Griya Zamrud ini patut dijadikan contoh oleh pengembang lainnya, karena mereka tak serta merta memikirkan keuntungan belaka, tapi ikut peduli kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.

Santunan dan peresmian masjid diakhiri dengan pemberian bantuan Rp 40 juta untuk pengembangan masjid dan madrasah. Bantuan diserahkan Tri Aditya kepada pengelola masjid dan madrasah Zulkifli. (Iwan/zah)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.