by

Ikuti Reuni di SMAN 1, Walikota Bogor Ikut Peduli Kesehatan Guru Purna Tugas

Kota Bogor – bogoronline.com – Untuk menjaga kesehatan sama pentingnya dengan bagaimana kita meningkatkan kualitas pendidikan. Hal tersebut dikatakan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto saat menghadiri “Silver Reunion” di SMA N 1 Bogor, yang diselenggarakan oleh alumni angkatan tahun 1991 dan didukung oleh Siloam Hospitals Group.

“Saya sebagai alumni SMAN 1 Bogor sangat mengapresiasi terhadap panitia dengan kegiatan yang positif ini, ini merupakan bentuk kontribusi terhadap sekolah dan guru,” kata Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, kemarin.

Kegiatan yang beragam dilangsungkan untuk merayakan reuni perak tersebut, tim medis Siloam mendapat kesempatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap 75 guru purna tugas.

“Kami mendatangkan tim medis terdiri dari dokter dan perawat, yang akan melayani para guru yang sudah pensiun. Pemeriksaannya terdiri dari check jantung EKG, tes laboratorium sederhana, dan pemeriksaan fisik,” tutur Marketing Communication Siloam Group, Fardi Sumarli, kemarin.

Keinginan dan harapan dari para alumni SMAN 1 Bogor Angkatan 1991 untuk bertemu kangen dan memberikan kontribusi positif bagi Sekolah, Guru dan masyarakat Bogor ini mendapat sambutan dari para siswa dan guru yang masih aktif di bangku pendidikan.

Selaku koordinator panitia Charity Health Day dr Erna Nuraena mengungkapkan rasa terima kasihnya pada segenap pihak yang turut ambil bagian. “Terima kasih untuk partisipasi tim Siloam Group yang telah memberikan perhatian dan dukungannya atas kegiatan ini. Memang, selain silahturahmi, kami juga ingin berkontribusi bagi masyarakat Bogor.”

Peserta reuni perak SMAN 1 Bogor terdiri dari alumni angkatan 1991, anak didik dan kepala sekolah. Salah satu alumnus berprestasi dari sekolah ini ialah Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Humas RS Siloam Boy, menuturkan, Siloam Hospitals merupakan penyedia layanan kesehatan yang mengoperasikan 21 Rumah Sakit dan Klinik, dengan lebih dari 8.000 Dokter, Perawat, serta Personil Medis yang telah melayani lebih dari 2 juta pasien.

Siloam memiliki target pengembangan hingga 40 rumah sakit pada tahun 2017 dengan total kapasitas 10.000 tempat tidur, yang akan melayani lebih dari 12 juta pasien setiap tahunnya. (di)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed