Meriahkan Hut Ri Ke-71, The Jungle Pertunjukan Tari

Kota Bogor – bogorOnline.com
Berbagai cara dilakukan masyarakat dalam memeriahkan dan merayakan HUT kemerdekaan RI ke 71, diantaranya menggelar berbagai perlombaan tradisional di lingkungan masing-masing. Sejumlah lokasi wisata di Kota Bogor pun seolah tak ingin ketinggalan momentum tersebut.
Salah satu tempat wisata yang mengadakan kegiatan tersebut adalah The Jungle Waterpark, Untuk lebih menambah keseruan momen tujuh belasan, The Jungle menampilkan pertunjukkan seni tradisional dari berbagai daerah di Indonesia seperti Tari Saman, Jaipongan, rampak gendang dan kabaret bertema hari kemerdekaan.
Section Head Public Relations The Jungle Dedi Yudha mengatakan, berbagai macam perlombaan tradisional rakyat juga digelar di sini, seperti balap karung, lomba bakiak, tarik tambang, balap kelereng, lomba makan keupuk dan lain-lain.
“Semua perlombaan yang diadakan dapat diikuti oleh seluruh pengunjung dengan hadiah menarik bagi para pemenang. Keseruan, kekompakan dan persatuan antar peserta tampak terlihat saat mereka berlomba meskipun para pengunjung ini tidak saling kenal sebelumnya karena datang dari berbagai daerah berbeda,” Kata Yudha, Kamis (18/8/16).
Yudha menambahkan, tak hanya itu, untuk menambah semangat nasionalisme sejumlah dekorasi bernuansa merah putih bertema Indonesia Banget pun terlihat di berbagai sudut wahana seperti pintu masuk utama, panggung, dan foto booth.
“Kita memang sudah menyiapkan program ini dalam rangka ikut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, jadi para pengunjung yang tidak sempat merayakannya di rumah bisa merayakannya di The Jungle, tandasnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *