Motornya dicuri di parkiran cibinong center, korban minta ganti rugi

Cibinong, bogoronline.com – Darmanto, pegawai salah satu toko di Cibinong City Mall, merasa bingung harus meminta tanggungjawab siapa. Ia kehilangan motor kesayangannya Honda Beat B 4324 BHJ yang diparkir di kawasan Cibinong City Center, dekat kantornya hari jumat (12/8). kawasan tersebut menggunakan jasa perusahaan parkir.

Darmanto memarkirkan motor di cibinong City Center untuk bekerja di Cibinong City Mall. Ketika pemilik Motor pulang pukul 22.00. Motor yang parkir di cibinong city center tepatnya deretan dekat Bank BCA sudah lenyap. “saya langsung mencari motor dan lapor security,” katanya.

Pihak security, lanjut Darmanto hanya mengarahkan untuk lapor ke pihak management, lalu kunci,STNK,struk parkir di minta oleh pihak parkir. “pihak parkir hanya menjelaskan untuk data kehilangan saja,” imbuhnya.

Tidak puas, Darmanto meminta paksa untuk membuka CCTV yang berada di daerah parkir tersebut, setelah melihat CCTV tersebut ternyata motor yang hilang ada 2 motor honda vario dan beat. “Motor vario di ambil pada pukul 18.09 tidak lama kemudian motor beat pun dikeluarkan oleh pelaku tersebut,” katanya.

Dalam rekaman CCTV, kata Darmanto, pelaku berjumlah dua orang berjenis kelamin laki laki. lalu apatanggapan dari pihak parkir dan security? ” tidak ada merespon. Dan disaat kejadian tidak ada security atau penjaga yang mengawasi,” katanya

Darmanto kemudian melapor ke pihak management senin (15/8) Pihak. Menurut Darmanto, pihak management sendiri hanya menerangkan bahwa dia sebagai penengah saja. “sampai hari ini saya belum mendapat kejelasan dan saya akan menuntut ganti rugi, karena saya parkir disana ada tarifnya,” tandasnya (ratna)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *