by

Tarik Wisatawan Pemkab Bogor Dan Pengusaha, Adakan Golf Indah

bogorOnline.com
Pemerintah Kabupaten Bogor adakan Bogor Wonderful Golf (Golf Indah) serentak disebelas lapangan yang ada di Bumi Tegar Beriman dua diantaranya ada di Kota Bogor terhitung sejak tanggal 7 sampai 8 September 2016.

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, dengan badan promosi pariwisata ini maka pertandingan golf tingkat Asia Tenggara sebannyak kurang lebih seribu lima ratus pe golf yang akan bertanding pada acara tersebut dan dua ratus delapan puluh lima dari manca negara.

“Kami amat mendukung dengan adanya giat ini sebab sekaligus meperkenalkan pariwisata olahraga yang memiliki potensi dengan memadukan olahraga bersama seni dan budaya” kata Nurhayanti saat di Pendopo Pemda Cibinong Selasa (6/9/16).

Ketua Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor Zaenal Safrudin menambahkan, Golf Indah ini murni dari partisipasi para pengusaha yang ada di Pemkab Bogor tidak memakai anggaran dari Pemerintah sama sekali. Sebab ada tugas dari Badan Promisi pariwisata bagaimana memanggil orang dari luar Bogor untuk tinggal di Bogor dan memperpanjang orang hidup di Bogor hingga terbesitlah ide dari Pemkab Bogor untuk acara ini.

“Kita punya masukan bersama para pengusah untuk bersama-sama menarik para wisatawan dengan golf ini,” kata Zaenal yang juga Ketua panitia acara.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed