Didampingi Kades, Camat Ekspose Penataan Kota Jonggol Di Bappeda Bogor

 

CIBINONG, bogorOnline.com-Camat Jonggol, Kabupaten Bogor, Beben Suhendar SH, MM memenuhi undangan Sekda Kabupaten Bogor guna melakukan ekspose terkait penataan Kota Jonggol. Didampingi Kepala Desa (Kades) se-Jonggol, Camat hadir membeberkan rencana penataan kota Jonggol kedepan di hadapan unsur Pemkab Bogor.

Sesuai undangan, Ekspose dilaksanakan di Ruang Rapat A kantor Bappeda. Hadir, unsur Bappeda, Dinas Tata Ruang dan Pertanahan, Dinas Tata Bangunan, Bagian Pemerintahan Umum serta Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor.

“Hari ini, ekspose berjalan sesuai rencana. Saya hadir didampingi semua kepala desa di jonggol,” kata Beben Suhendar kepada bogorOnline.com, Selasa (15/11).

Menurut dia, dengan dilaksanakannya ekspose, diharapkan menjadi bahan masukan bagi Pemerintah Kabupaten Bogor. Karena, tidak ada pilihan lain, Jonggol harus ditata agar setara dengan kota lain di jawa Barat.

Nama besar Jonggol sudah saatnya dimunculkan. Jaman penjajah sudah ada yang namanya Jonggol karena beberpa titik menjadi markas perlawanan rakyat. Bahkan, Zaman orde barupun sudah diwacanakan menjadi pusat pemerintahan RI.

“Itu artinya sudah ada wacana penataan untuk menjadikan jonggol lebih baik. Tinggal meneruskan. Saya berharap, hasil ekspose dapat direspon untuk direalisasikan secepatnya,” harap Beben. (Yusuf)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.