Diperkirakan Hari Ini Bogor Hujan Deras, Jakarta Gerimis

bogorOnline.com

Dikutip dari salah satu media online nasional, Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di sejumlah wilayah di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, cukup beragam. Pada siang hari, Jakarta diperkirakan bakal diguyur gerimis, sedangkan Bogor dan Tangerang akan diterpa hujan deras.

Dikutip dari situs resmi BMKG, sepanjang siang hingga sore, Jakarta akan diguyur gerimis. Namun beberapa wilayah mengalami hujan dengan intensitas sedang. Di antaranya di kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

“Suhu udara antara 24 sampai 32 derajat celcius,” tulis prakirawan BMKG melalui situs resminya pada Kamis, 10 November 2016. Kelembaban diperkirakan dari 75 persen hingga 100 persen.

Beberapa wilayah lain yang akan diguyur gerimis, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Di beberapa wilayah Jabodetabek, seperti Kepulauan Seribu dan Depok juga dipridiksi gerimis. Bekasi diprediksikan cerah.

Hujan deras hanya terjadi di Bogor dan Tangerang. Suhu udara di wilayah itu diperkirakan mencapai 24 derajat celcius. Saat malam hari hujan akan berhenti hampir di semua wilayah. Rata-rata semua wilayah cerah.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *