Indocement Bangun Air Bersih, Untuk Warga Cioray

bogorOnline.com- Klapanunggal

PT. Indocemen Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), kembali menunjukan komitmennya dalam membantu masyarakat diwilayah oprasionalnya. Dengan membangun sarana air bersih yang berlokasi Kampung Cioray, Desa Lewikaret, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor Rabu (30/11/16).

Corporate Social Responsibility (CSR) Division Manager Indocement Sahat Pangabean mengatakan, infrastruktur yang dibangun adalah pembangunan tanggul pada area mata air Cikareo dan perbaikan saluran pipa air bersih sepanjang 7 KM.

“Sekitar 150 orang Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari lima Rukun Warga (RW), merasakan langsung bantuan sistem pengelolaan dalam distribusi air bersih tersebut. Sehingga proses pengairan dapat berjalan dengan lancar dan terus menerus,” ujarnya.

Lanjut CSR Management PT Indocement, Aditya Punawarman menyatakan, dengan adanya bantuan itu diharapkan warga tidak mengalami lagi kesulitan air bersih. Sebagai sumber dari kehidupan yang harus sama-sama dijaga kelestariannya.

“Maka kami ingin bantuan air ini bisa berguna bagi masyarakat guna melakukan aktifitas utamanya bertani,” tambahnya saat ditemui bogorOnline.com dilokasi.(rul)

Comments