Jajaran Polres Bogor Tingkatkan Keamanan Gereja

Cibinong-bogorOnline.com-guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, seperti halnya aksi teror bom yang terjadi di depan Gereja Oikumene di Loa Janan Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/11) siang, jajaran Polres Bogor memperketat pengamanan dengan mensiagakan sejumlah personel.

Seluruh jajaran Polsek melaksanakan kegiatan pengamanan rumah ibadah Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Bogor. Hal ini sesuai dengan instruksi dari Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky.

“Kegiatan pengamanan ibadah umat Kristiani ini sudah rutin dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Resor Bogor di setiap hari minggu atau hari besar umat Kristiani. Namun kegiatan pengamanan hari ini lebih ditingkatkan untuk mencegah aksi yang tidak diharapkan,” kata humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik atas informasi yang tersebar di masyarakat pada hari ini.

“Saat ini Polres Bogor sudah meningkatkan kesiapsiagaan, maka dari itu apabila masyarakat menemukan informasi terkait hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat,” tuturnya. (*/di)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.