Parkir Stadion Pakansari Diduga Bodong

Cibinong-bogorOnline.com-Tarif parkir di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, yang banyak dikeluhkan sejumlah pengunjung karena dinilai tak wajar, Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) melalui Kepala UPT Parkir Wilayah Cibinong angkat bicara.

DLLAJ Kabupaten Bogor tidak menanggani permasalahan parkir yang di pihak ketigakan kepada Maleo Parking tersebut dan juga tidak terdata soal parkir di area Stadion Pakansari tersebut.

Hal tersebut dikatakan Kepala UPT Parkir Wilayah Cibinong Firdaus Nurohim melalui telepon ngenggamnya, Selasa (8/11).

“Parkir di Stadion Pakansari itu, telah dikelola langsung oleh petugas Dispora. Juga sama sekali tidak ada laporan ke UPT Parkir wilayah Cibinong. Sama sekali tidak ada laporan ke kita,” kata Firdaus.

Menurut dia, bahwa sampai detik ini, pihak Dispora atau pihak pengelola parkir tidak ada laporan sama sekali ke DLLAJ Kabupaten Bogor. “Tadi saya lihat loketnya sudah tidak ada tuh,” ujarnya.

Lebih lanjut Firdaus menambahkan, bahwa dirinya sudah melayangkan surat untuk segera dibuatkan surat izinnya. “Kita sudah layangkan surat kepada penggelola parkir agar mengurus perijinan resmi sesuai peraturan Pemerintah Kabupaten Bogor,” tegasnya. (di)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.