Satlantas Polres Bogor Akan Gelar Operasi Zebra

Cibinong-bogorOnline.com-Guna menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bogor akan menggelar Operasi Zebra 2016 yang akan dimulai dari tanggal 16 sampai dengan 29 November 2016 mendatang.

“Operasi Zebra merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahun untuk mendukung operasi lilin pada bulan Desember nantinya,” kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Silfia Sukma Rosa, Sabtu (12/11).

Menurut Silfia, sasaran dari Operasi Zebra 2016 ini yakni pelanggaran lalu lintas serta segala gangguan yang berpotensi menghambat maupun mengganggu keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran, berlalu lintas (kalseltibcarlantas).

Satlantas Polres Bogor setelah melakukan sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra ini melalui spanduk media cetak maupun media sosial.

“Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan diharapkan pada saat berlangsungnya Operasi Zebra sudah melengkapi surat kendaraan dan lebih tertib dijalan. Hal ini ditekankan agar pengguna jalan tidak banyak yang melanggar aturan lalu lintas karena kecelakaan banyak terjadi dikarenakan pelanggaran lalu lintas,”tukasnya. (*/di)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.