PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Berangkatkan Pegawainya Ke Tanah Suci

Kota Bogor – bogorOnline.com

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor akan memberangkatkan sepuluh pegawainya untuk menjalankan ibadah umroh ke tanah suci Mekah pada Februari 2017 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya, pemberangkatan ke tanah suci ini sebagai ungkapan rasa terima kasih atas jasa dan dedikasi pegawai yang mengabdi demi kemajuan perusahaan. Ke-10 pegawai tersebut merupakan pegawai yang dua tahun lagi memasuki masa pensiun.

Pegawai yang berangkat menunaikan ibadah umroh tahun 2017 ini semua biayanya ditanggung oleh perusahaan. Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan air.

“Semua biaya perjalanan umroh berikut uang saku sudah ditanggung perusahaan. Karyawan hanya tinggal menjalankan ibadah sungguh-sungguh dan saya titip untuk mendoakan kemajuan perusahaan saat di Tanah Suci,” kata Deni usai apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tingkat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di lapangan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Deni juga mengingatkan bahwa umroh merupakan ibadah yang menguras stamina. Maka dari itu, kesiapan fisik harus dilatih sejak jauh-jauh hari.

“Perbanyak jalan kaki dari sekarang, itung-itung latihan, supaya saat di sana stamina prima. Dengan demikian, menjalani ibadahnya pun akan terasa afdol,” ujarnya.

Adapun ke-10 pegawai yang berkesempatan menjadi tamu Allah di Tanah Suci itu antara lain Hana Rohana (pelaksana Subbag Rekening), R.A Hidayat (pelaksana Subbag Kas), Nurhandayana (pelaksana Subbag Pengolahan), Dadad Musadad (pelaksana Subbag Penyambungan dan Penyegelan. Berikutnya, Lucky Hermansyah (pelaksana Subbag Pengolahan), Erlan Jaelani (Kasubag Bengkel Meter), Jajar (pelaksana Subbag Sumber).

Diberangkatkan pula Uma (pelaksana Subbag Rumah Tangga), Endang bin Aja (pelaksana Subbag Sumber) dan Chaerul Fatah (pelaksana Subbag Bengkel Meter).

Uma, salah seorang pegawai PDAM mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur s3kali mendapatkan kesempatan menjalani ibadah umroh ke Tanah Suci. Dia bahkan tak kuasa menahan air mata dan sujud syukur saat Direktur Utama mengumumkan secara resmi keberangkatannya bersama sembilan pegawai lain saat apel HKN yang dihadiri seluruh jajaran direksi dan pegawai PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

“Syukur Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa menjalani ibadah umroh. Saya ucapkan terima kasih kepada direksi dan manajemen yang telah memberangkat kami. Mudah-mudahan teman-teman yang lain bisa menyusul di kemudian hari,” pungkas pria yang sudah 21 tahun mengabdi di PDAM Kota Bogor.(bunai)

Comments