Sambut Akhir Tahun, Jungleland Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

bogorOnline.com- Babakan Madang-

Sambut akhir tahun 2016, salah satu themeparck terbesar di Indonesia, Jungleland Adventure mengadakan acara berbagi kasih dengan menyantuni puluhan Anak yatim piatu di sekitar lokasi kawasan Sentul nirwana- Sentul city Kabupaten Bogor.

Dikatakan Section Head of public relations Jungleland
Anastacia S. Gercia menjelaskan, ini adalah salah satu rangkaian untuk menyambut akhir tahun, program selamat akhir tahun akan diselenggarakan mulai tanggal 17 Desember 2016 hingga tanggal 2 Januari 2017.

“Dengan promo selamat ini, sahabat Jungleland cukup membayar Rp.150.000,- per orang. (Dengan syarat harus sekeluarga atau berempat) sahabat Jungleland sudah bisa bersenang-senang menikmati ke-34 wahana di Jungleland seharian,” katanya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Sambung Anastacia menambahkan, tidak hanya itu saja, pada malam akhir
tahun baru nanti Jungleland New Year’s Eve 2016 di tanggal 31 Desember 2016, Jungleland akan menyuguhkan beragam artis ibukota seperti Utopia, Revita Mega, ( The voice Indonesia), Risma D’Academy, sound of bamboo, FDJ, magician, band perfomance, fireworks, dan akan ada Hadiah-hadiah special untuk para sahabat Jungleland. Seperti Gift voucher menginap di hotel, dll.

“Serta masih banyak rangkaian acara, seperti parade karnaval maskot, Icon Jungleland, Bazar kuliner khas Bogor, tanaman hias,” tambahnya.(rul)

Comments