Apartemen Jakarta Pavilion Diduga Bodong, Wargapun Protes

CIBINONG-
Spanduk besar bertuliskan warga Kinan City Residence menolak pembangunan Apartemen Jakarta Pavilion di Kinan City, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Senin (30/1/17).

Informasi yang didapat bogorOnline.com pemasang spanduk tersebut dikarenakan, sejauh ini pihak pengembang tidak berkomunikasi dengan warga setempat. Ditambah masyarakat sekitar sampai sekarang belum menikmati infratruktur sesuai dengan janji pengembang.

“Liat saja jalan masuk ke rumah kami saja rusak. Bagaimanan kalau sudah berjalan pembangunan apartemen itu,” kaluh salah satu warga saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Sambung Kabid Perijinan pada Dinas Penenaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Dani Rahman menanbahkan, setahu pihaknya Apartemen Jakarta Pavilion belum ada Izin Mendirikan Bangunan (IMB) maka dirinya akan memplajari proses perijinan perumahan tersebut.

“Akan kita cari dulu perijinannya, jika memang belum kita akan menganjurkan untuk segera mengurus perijinan yang sesuai peraturan Pemkab Bogor,” tambahnya kepada bogorOnline.com di kantornya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.