Jalan Sehat ASN Kemenag, Merahkan Puncak Bogor

bogorOnline.com-Cisarua-
Ribuan pegawai Kemenag Kab Bogor “memerahkan” kawasan Agrowisata Gunungmas. Kehadiran mereka dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-71 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Bogor.
“Kegiatan riung mungpulung dan jalan sehat ini merupakan rangkaian HAB yang memang sudah digelar setiap tahunnya,” kata Kepala Kankemenag Kab Bogor H. Dadang Ramdani.
Lebih jauh dia mengatakan, kegiatan ini juga bagian dari penguatan organisasi dimana dengan kebersamaan dan kekompakan yang kuat bisa menjadi modal dalam penguatan lembaga menghadapi persoalan yang bisa terjadi ketika menjalankan program yang ada.
“Ini menjadi sumber kekuatan kita menghadapi tantangan dan dinamika kerja yang ada, semoga dengan kegiatan hari ini kekompakan dan kekuatan kita tetap terjaga,soliditas kita semakin kuat,”tegasnya.
Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Burhanudin mengatakan, Momentum peringatan HAB diharapkan menjadi sarana untuk merekonstruksi perjalanan Kemenag sepanjang sejarahnya hingga saat ini, Ini juga bisa dijadikan sarana refleksi dalam mengembangkan kualitas Kinerja Kemenag sebagai pelayan kepentingan masyarakat.
“Semoga momentum ini saling menguatkan kesadaran akan pentingnya ajaran nilai-nilai agama yang diperankan sebagai pemberi arah sekaligus mendasari kehidupan kebangsaan yang bermoto bhineka tunggal ika.
Dirinya berharap dengan kegiatan ruing mungpulung dan jalan sehat yang digelar keluarga besar Kemenag bisa lebih membangun silaturhami dan kebersamaan yang kuat sehingga Bogor bisa lebih maju lagi.(rul)

Comments