Peringati Maulid, Kades Tamansari Jalin Kebersamaan Ciptakan Pembangunan Merata Wilayahnya

Tamansari – bogorOnline.com
Ratusan warga Desa Tamansari RT 02/03 Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor hadiri peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW. Kegiatan acara berlangsung di Gang Pala Atas dengan mengusung tema “Dengan semangat Maulid Nabi Muhammad SAW lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat islam dan rakyat tidak terkotak-kotak”.
Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Tamansari Gumilar Sutedja bersama jajarannya. Dalam sambutannya Jaro (sapaan akrabnya) mengatakan, saat ini masyarakat jangan mudah terbawa suasana dengan berbagai isu dan fitnah yang dapat mengakibatkan perpecahan dalam bermasyarakat.
“Saya menghimbau kepada seluruh warga agar jangan mudah terhasut dengan isu dan fitnah yang nantinya akan mebawa petaka atau permasalahan yang dapat memecah belah kerukunan antar warga,” ucap Jaro dalam sambutan pembukaan acara maulid, Minggu (22/1/17) malam.
Jaro melanjutkan, dia meminta kepada seluruh warga Desa Tamansari khususnya warga Gang Pala agar lebih dapat bersatu dalam meningkatkan kebersamaan dalam kegiatan apapun. Terutama dalam pembangunan di wilayah Desa Tamansari, karena menurutnya tanpa peran serta seluruh warga segala pembangunan tak akan tercapai.
“Pembangunan dalam berbagai aspek diwilayah Desa Tamansari tidak akan berjalan sesuai harapan apabila warga masyarakatnya tidak bersatu. Semoga dengan hikmah acara maulid ini dapat mempersatukan seluruh warga dan terjalin silaturahmi yang baik,” tandasnya.
Sementara itu, acara maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini warga diberikan tuntunan ceramah oleh  KH. Misbahul Anam, yang juga menjabat sebagai Sekjen FPI pusat. Pesan singkat dalam ceramahnya kali ini meminta kepada seluruh warga agar lebih mencintai para alim ulama.
“Ulama adalah sebagai salahsatu aset negara yang tak ternilai harganya,” pungkasnya. (RzB).

Comments





Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0