Master Piece Cibinong Diduga Curangi Konsumennya

Cibinong-bogoronline.com-Master Piece Cibinong yang terletak di pertokoan Cibinong City Center (CCC) diduga melakukan kecurangan terhadap pengunjungnya, bahkan kecurangannya itu kerap dilakukan oleh sejumlah pegawainya.

Seperti yang diungkapkan Asri, warga Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong ini  mengaku kecewa dengan ulah pegawai tempat karaoke tersebut. Pasalnya, dirinya merasa dicurangi oleh pegawai dengan memasukkan item dalam tagihan pembayarannya.

Ia bersama dengan dua orang temennya, memasuki room 215 sekitar pukul 17.30 WIB dan waktu keluar pukul 19.24 tanggal 11 Januari 2017 dan memesan French Fries Medium (Double),3Ice Lemon Tea dan,1 Mineral Water. “Tapi dalam tagihan bill dimasukan rokok, padahal kami tidak ada yang memesan rokok,” tutur Asri, Kamis (12/01).

Ia menambahkan, dirinya sempat protes kepada petugas kasir, namun petugas yang tidak disebutkan namanya itu bersikukuh bahwa konsumennya tersebut benar memesan sebungkus rokok. “Kasirnya ngotot kalau saya memesan sebungkus rokok, akhirnya saya bayar saja,” imbuhnya.

Dirinya menyebutkan, bahwa persoalannya bukan pada harga sebungkus rokok yang harganya hanya sebesar Rp.29 ribu, namun dirinya merasa dicurangi. “Bukan masalah harga rokoknya mas, tapi saya merasa dicurangi. Dan ini juga pernah dialami oleh saudara saya sampai dua kali,” sebutnya.

Sementara itu, Supervisor Master Piece Cibinong, Taka, ketika dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan, dirinya yang melakukan in charge namun ia tidak merasa ada yang komplain terhadap kejadian ini. “Kalau kemarin malam saya yang melakukan in charge terhadap semua pengunjung, tapi tidak ada komplain,” ungkapnya.

Namun demikian, dirinya berjanji akan menyelesaikan persoalan ini terhadap pegawainya yang diduga melakukan kecurangan ini. “Nanti coba saya cek dulu, kalau memang terbukti pegawai kami yang melakukan seperti itu pasti kami lakukan tindakan keras berupa pemecatan,” jelasnya. (di)

 

 

 

 

 

Comments