PD PPJ Lakukan Uji Petik Parkir dan Bongkar Muat

Kota Bogor – bogorOnline.com

PD Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) melakukan uji petik dan bongkar muat di delapan (8) titik lokasi, hal tersebut di ungkapkan oleh ketua Tim Uji Petik Parkir dan Bongkar Muat, Iwan Suwandi yang juga merupakan kepala Satuan Pengawas Intern (SPI) PD PPJ.

Iwan mengatakan bahwa kami melakukan uji petik untuk mengetahui jumlah dan potensi parkir dan bongkar muat barang yang sebenarnya di lingkungan PDPPJ.

“Adapun beberapa titik lokasi uji petik tersebut dilakukan diantaranya didepan Blok F, samping Blok F, depan Blok B1, rooftop lantai 1 dan lorong antara Blok F dan Blok B Pasar Kebon Kembang,” kata Iwan, Senin (16/1/17).

Uji petik parkir dan bongkar muat dilakukan guna meningkatkan pendapatan unit pasar, pelaksanaannya pun juga dibantu oleh aparat keamanan dari unsur Babinsa, Babinmas, dan Kepala Pos Polisi (Kapospol) setempat serta aparat yang terkait lainnya.

“Pelaksanaan uji petik tersebut di bagi dalam dua tahap yaitu pada (jumat 13/1) sampai dengan (selasa 17/1) dilakukan di Pasar Kebon Kembang, sementara Pasar Baru Bogor dilakukan uji petik pada (rabu 18/1) sampai dengan (kamis 19/1),”

Pelaksanaan uji petik dilakukan dengan mendata dan mencatat semua kendaraan yang masuk ke titik-titik parkir yang ada di Pasar Kebon Kembang, dengan mencatat nomor polisi dan jam masuk kendaraan – kendaraan yang masuk, sehingga pendataan bisa lebih akurat.
Iwan berharap dengan adanya uji petik tersebut bisa meningkatkan pendapatan dari sektor parkir.

“Harapan saya bisa meningkatkan pendapatan dari sektor parkir, karena dengan uji petik ini bisa di ketahui pasti potensi pendapatan dari sektor parkir di pasar ini, dan kita juga bisa menentukan berapa besar pendapatan yang layak di terima PDPPJ dari sektor parkir,” pungkasnya.(bunai)

Comments





Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0