Duo Serigala “Menggigit” Pengunjung Club M One

Sukaraja-bogorOnline.com-Setelah sukses dengan lagu-lagunya, membuat nama Duo Serigala menjadi dikenal masyarakat. Semalam, duo penyanyi berambut panjang ini “menggigit” pengunjung Club Hotel M One.

Duo Serigala yakni Pamela Safitri dan Ovie Sovianti yang baru pertama kali performances di Club M One, sukses menggoyang se-isi tempat hiburan tersebut dengan lagu-lagu dan goyangan andalannya.

“Ini merupakan pertama kali saya tampil di Club M One, mudah-mudahan bukan kali ini saja kami menghibur dan bisa menghibur pengunjung M One dikemudian hari,” kata Pamela Safitri.

Goyang dribel, merupakan andalan goyang Duo Serigala, para pengunjung Club M One pun dibuat “bergetar” oleh aksinya. “Kalau bukan goyang dribel bukan Duo Serigala dong namanya, karena goyang dribel itu khasnya,” ungkapnya.

Salah satu pengunjung Club M One, Yogi mengaku puas dengan penampilan penyanyi dangdut pendatang baru itu, terlebih dengan goyangannya. “Yang paling menarik goyang dribelnya,” katanya.

Manager Entertainment M One, Roni menambahkan, pihaknya mengundang penampilan Duo Serigala dengan bertemakan Lolipop. “Makanya Duo Serigala dalam penampilannya itu sambil membagikan permen lolipop,” kata Roni.

Ia menambahkan, rencananya, M One Club and Entertainment akan kembali menghadirkan artis-artis ternama, terutama yang tengah digandrungi oleh masyarakat luas. Namun, dirinya masih merahasiakan artis yang dimaksud. “Nanti tunggu saja penampilannya,” tukasnya. (di)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0