Lorenzo Terpuruk Bersama Ducati

KUALA LUMPUR- Rider anyar Ducati Corse, Jorge Lorenzo belum menemukan performa terbaik bersama pabrikan asal italia itu.

Lorenzo ada di posisi ke-17 pada sesi tes pertama sedangkan di hari kedua, Lorenzo bisa finis di posisi kedelapan di Sirkuit Sepang, Malaysia.

“Saya bahagia dengan kemajuan yang saya buat. Saya lebih mengerti motor yang saya tunggangi dan saya bisa lebih memaksimalkan performa motor ini.”

“Namun saya masih jauh dari batas kemampuan terbaik saya,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

Lorenzo optimistis seiring waktu yang ia habiskan di atas motor Ducati, maka ia akan mampu meningkatkan performanya.

“Kami telah berhasil mendapatkan pengaturan yang lebih bagus dan mengevaluasi hal-hal yang mesti diperbaiki di hari sebelumnya.”

“Saya butuh lebih banyak lap dan waktu untuk bisa merapatkan diri dengan para pebalap yang saat ini masih ada di depan saya,” ucap Lorenzo.

Lorenzo jadi salah satu pebalap yang dapat sorotan di musim 2017 ini. Pebalap Spanyol yang telah tiga kali juara dunia bersama Yamaha ini mendapatkan tantangan besar untuk berprestasi bersama Ducati.

Para pebalap papan atas seperti Valentino Rossi dan Marc Marquez pun masih menghitung Lorenzo sebagai pesaing utama mereka meskipun meyakini Lorenzo butuh waktu adaptasi bersama Ducati. (cex/cnn)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.