Maling Kambing Sekarat Usai Dibacok Warga

KLAPANUNGGAL- Seorang pencuri kambing tumbang usai berduel dengan pemiliknya, Juman (55), di Kampung Cibulakan, RT 04/03, Desa Ligarmukti, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.Jumat (3/2) sekitar pukul 03.00 WIB.

Aksi pencurian dilakukan dua orang dan diketahui Juman saat dia hendak buang air kecil di belakang rumahnya. Sontak, duel itu pun menggegerkan warga kampung.

Informasi yang dihimpun BogorOnline.com, pelaku yang berjumlah dua orang ini terpergok sedang menyembelih lima ekor kambing milik Juman.

Saat Juman sedang buang air, ia mendengar suara berisik dari belakang rumahnya yang terdapat kandang kambing peliharaannya. Juman pun kaget setelah melihat kambing-kambingnya sudah hilang.

Kemudian, ia pun membangunkan menantunya untuk mencari hewan ternaknya yang hilang itu. Saat dicari, Juman melihat dua orang pelaku sedang menyenbelih hewan pelihraannya di belakang rumah warga, tidak jauh dari rumahnya.

Perkelahian antara pemilik ternak dan para pencuri kambing pun tidak bisa terhindarkan. Warga yang mendengar keributan itu pun langsung keluar rumah dan berhasil melumpuhkan seorang pelaku meski sempat kabur.

Dilokasi, warga menemukan dua ekor kambing jantan dan tiga ekor kambing betina dalam kondisi mati usai dipotong oleh pelaku.

Sekitar pukul 07.30 WIB, seorang pelaku ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri dipinggiran sungai lantaran mengalami luka bacok cukup parah. Sementara itu, satu orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Klapanunggal, AKP Adhimas membenarkan aksi pencurian kambing di wilayahnya itu.

Menurutnya, satu orang pelaku yang terluka parah sudah dilarikan ke rumah sakit Polri Kramatjati untuk diberikan pertolongan medis usai dihakimi warga.

“Pelakunya luka parah akibat terkena senjata tajam. Sekarang masih dirawat di rumah sakit Kramatjati,” ujarnya, Jumat (3/2/2017).

Namun, ia belum bisa memastikan kondisi nyawa pelaku saat ini usai dihakimi oleh warga. “Kanit Reskrim masih disana, saya belum tahu kondisinya sekarang,” tukasnya. (cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.