Spanduk Bodong Kembali Menjamur, Unit Pol PP Cibinong Geram

CIBINONG-

Kembali menjamurnya spanduk dan umbul-umbul bodong diwilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor membuat Unit Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan geram. Hal itu seperti penjelasan
Kanit Satpol PP Kecamatan Cibinong Saring Hadiyono menjelaskan, memang saat ini spanduk tidak berizin tersebut kembali menjamur pada beberapa titik yaitu, Jalan Raya Cikaret, Sentul, dan Moyor Oking.

“Sedangkan paling bannyak bener yang ilegal berada di lokasi jalan Cikaret bisa sampai puluhan spanduk membentang dijalan itu,” kata Saring ketika ditemui bogorOnline.com di kantornya Selasa (21/2/17).

Saring menambahkan, dengan kembali maraknya spanduk bodong itu, jelas membuat pihaknya geram, dikarenakan sebelumnya dirinya sudah membersihkan. Namun selang sehari saja sudah muncul kembali ditempat yang sama. Bahkan pihaknya juga tidak segan-segan menegur para pemilik bener liar tersebut yang masih membandel dengan memasang spanduk.

“Kami akan terus operasi spanduk bodong salah satunya yang membentang diatas jalan karena tidak membayar retribusi pajak kepada daerah dan membahayakan para pengguna jalan,” tambahnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.