Esteban Vizcarra, Rayakan Kemenangan Arema FC dengan Syukuran Bersama Keluarga 

BOGOR – bogorOnline.com
Esteban Gabriel Vizcarra, gelandang serang Arema FC merayakan kemenangan dengan berkumpul bersama keluarganya di daerah Kelurahan Bondongan, Bogor Selatan, Kota Bogor.
Arema FC keluar menjadi juara setelah menumbangkan Pusamania Borneo FC dengan kedudukan skor 5-1 pada babak final piala presiden di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3).
Saya sangat senang sekali dapat membawa tim singo edan melaju ke babak final dan dapat keluar sebagai juara di piala presiden 2017. Kemenangan ini merupakan modal awal serta dapat menambah motivasi untuk kami dalam menghadapi ISL nanti.
“Arema waktu saya masuk memang sudah tiga kali juara, Alhamdulillah kemarin kita juga bisa menjuarai piala presiden. Kemenangan ini kami persembahkan untuk semua fans Arema FC,” ungkap Esteban, Senin (13/3/17).
Diakui Esteban, meskipun banyak peluang tawaran untuk merumput di Malaysia, pemain sepak bola Argentina ini memutuskan untuk tetap memperkuat tim menghadapi musim baru liga Indonesia. Apalagi Esteban sudah memiliki keluarga di Bogor Indonesia dan mereka sangat mendukung sekali karirnya di sepak bola.
“Memang sudah ada tawaran dari klub lain dan juga klub-klub Asia Tenggara, namun saya masih ada kontrak dengan Arema.
Di Bogor saya senang, kota nya bagus terlebih saya memiliki keluarga di Bogor, jadi kalau masuk waktu libur saya sering menghabiskan waktu bersama keluarga, seperti sekarang ini,” tandasnya.
Mertua Esteban, H. Iwan Permana menambahkan, dirinya mewakili keluarga besar tentunya sangat bangga dengan penampilan bermain Esteban. Namun begitu, kemenangan Arema FC merupakan keberhasilan dari kekompakan tim.
“Saya akan selalu memberikan dukungan kepadanya. Saya juga kedepan ingin berbicara mengenai persepakbolaan khususnya di Kota Bogor. Ini merupakan aset kita, karena Esteban sudah banyak klub yang memintanya​ untuk bergabung, saat ini, Este sedang mengurus proses Naturalisasi karena sudah jatuh cinta dengan Indonesia, apalagi anak istri dari Indonesia,” pungkasnya. (Nai).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0