Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor Meninggal Dunia

Bogor – bogorOnline.com
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor H. Adhi Dhalu Putra Meninggal dunia karena jatuh di kamar mandi, almarhum dikabarkan meninggal dunia sekira pukul 17.30 Wib, sebelumnya, pihak keluarga sempat membawa Almarhum kerumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan pertama.
“Sebelum dikabarkan meninggal, Almarhum baru saja pulang dari Bandung, beliau berkata kepada istrinya hendak mandi, setelah masuk kamar mandi, namun, sekitar 20 menit tidak keluar juga, bahkan tak ada suara sama sekali dari dalam kamar mandi, lalu pihak keluarga membuka pintu kamar mandi, dan menemukan almarhum dalam keadaan telungkup dan sudah wafat,” ungkap adik almarhum Agus, Sabtu (25/3/17) malam.
Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Max Sopacua mengatakan, beliau adalah sosok yang baik, hubungan saya dengan almarhum baik sekali, terakhir bertemu ketika menghadiri acara resepsi perkawinan anaknya Walikota Sukabumi.
“Saya tidak tahu bahwa dia sakit, karna selama ini sehat-sehat saja. Saya mendapat kabar dari anak saya Ferro, lalu saya bilang, kan Adi tidak sakit, kata Ferro almarhum meninggal karna jatuh di kamar mandi. Jadi kembali lagi bahwa umur itu di tangan tuhan, tidak ada yang tahu, terakhir saya kontak Adi sekitar 4 atau 5 hari yg lalu, saya bertanya mengenai Jawa Barat,” ujarnya.
Max melanjutkan, sosok almarhum di mata partai, adalah sosok yang pengabdi dan setia, kalau dia tidak mengabdi dia tidak akan tahan begitu lama sebagai ketua DPC, tidak ada masalah yang berkaitan dengan dia sedikitpun.
“Almarhum adalah orang yang benar-benar mengabdi kepada Partai. Bahkan hingga dia menghembuskan nafasnya yang terakhir, dedikasi dan jasanya beliau di partai sangat luar biasa, Partai Demokrat sangat kehilangan sekali sosok beliau,” tandasnya.
Tampak hadir melayat kerumah duka, Walikota Bima Arya, Ketua DPRD Untung W Maryono, seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat serta Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin. Almarhum Adhi Dhalu Putra Bin H. Muhammad Soekandar meninggalkan Istri Dian Wiharni dan Anak Nafrio (17) kelas 2 SMA di SMAN 3 Kota Bogor, dan rencananya, zenajah almarhum akan dikebumikan besok pagi di TPU Blender diantara makam Paman dan kakeknya. (Nai)