Ketua Terpilih di Nonaktifkan, DPD Partai Golkar Kota Bogor Gelar Musdalub

Bogor – bogorOnline.com
DPD Partai Golkar Kota Bogor menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Kota Bogor.
Musdalub ini dilaksanakan karena sudah disepakati waktunya sesuai dengan hasil rapat tanggal 25 Februari 2017 lalu.
Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Andi Muhammad Ilham, Ia menjelaskan, dasar dilakukannya Musdalub karena ketua terpilih pada Musda terdahulu dinonaktifkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) karna adanya mosi tidak percaya dari beberapa Pimpinan Kecamatan (PK) dan digantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang ditunjuk oleh DPD Provinsi Jawa Barat.
“Karena waktunya sangat sempit, kemarin pada tanggal 25 februari sudah ditetapkan oleh rapat dengan Plt Ketua DPD, maka hari ini kita laksanakan Musdalub,” ungkap Ilham kepada wartawan, di Resto Gumati Paledang, Rabu (1/3/17).
Ilham melanjutkan, agenda Musdalub diantaranya kegiatan-kegiatan seperti musyawarah biasa pada umumnya, namun agenda utamanya adalah pemilihan ketua baru DPD Golkar Kota Bogor. Acara Musdalub ini akan dihadiri oleh pihak DPP, DPD Provinsi, pengurus Kecamatan, pengurus DPD saat ini, dan organisasi pendiri dan didirikan.
“Organisasi pendiri dan didirikan ada 8 organisasi, untuk sayap partai tidak di undang karena belum dilantik kepengurusannya,” lanjutnya.
Ilham menambahkan, untuk yang akan memimpin sidang pada Musdalub ini, yaitu dari DPD Provinsi Jawa Barat, pemilihan akan dilakukan secara aklamasi atau pemilihan langsung, semua yang mengatur pihak SC dan panitia DPD Jawa Barat.
“Insyallah Musdalub akan dihadiri oleh H. Ade Barkah Surahman selaku sekretaris DPD Jawa Barat, Eka Sastra dari perwakilan DPP. Pada pelantikan ketua terpilih nanti, akan dihadiri oleh Ketu DPD Jabar Dedi Mulyadi,” pungkasnya. (Nai).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0