Partai Golkar Kota Bogor Sukses Laksanakan Konsolidasi

Bogor – bogorOnline.com

Pasca pelantikan pengurus, Partai Golkar kota bogor yang di nahkodai Tauhid J Tagor dan Heri Cahyono, mereka langsung tancap gas melakukan konsolidasi disemua kecamatan kota Bogor.
“Alhamdulillah rangkaian awal konsolidasi partai golkar kota bogor telah rampung” Ujar Tagor saat dikonfirmasi, Jum’at (31/3/17).
konsolidasi awal itu berupa musyawarah kecamatan (muscam) diseluruh kecamatan di kota bogor, saya ucapkan selamat kepada seluruh ketua pimpinan kecamatan yang terpilih secara demokratis di arena musyawarah kecamatan diwilayah masing masing.
Tagor meminta ketua kecamatan terpilih fokus melakukan kerja nyata buat kepentingan publik agar partai golkar bisa dirasakan ditengah tengah masyarakat kota bogor khususnya.
“Selamat kepada saudara Syaiful Rahman, M Alek Sander, H. Agus Zulkifli, Endang Sofyan, Dian Ardiansah dan Khaerul Hilmi yang terpilih secara demokratis untuk memimpin partai golkar dikecamatan masing masing, saya harap, para pengurus partai golkar bisa tanggap dan cepat dalam merespon kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (Nai)

Comments