Usmar, Dalam Usia 40 Tahun PDAM Harus Terus Tingkatkan Pelayanan

Bogor – bogorOnline.com

Masih dalam rangkaian peringatan hari jadi PDAM Tirta Pakuan yang ke 40, perusahaan plat merah ini menggelar acara Tasyakuran, di Masjid Nurul Maai, PDAM Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi, Kota Bogor, Rabu (29/3/17).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman bersama unsur muspida lain nya, jajaran direksi serta seluruh keluarga besar PDAM.

Saya harap agar perusahaan plat merah ini dapat senantiasa menjalankan dan meningkatkan program-programnya dalam melayani masyarakat kendati dengan segala dinamika yang pasti akan dihadapinya.

“Semoga program-program PDAM ke depannya dapat tercapai dalam upaya melayani masyarakat Bogor dengan berbagai dinamika dan kendala yang nantinya pasti akan dihadapi. Namun walaupun demikian, kita harus bisa mencari solusi serta jalan keluar untuk memecahkan masalah tersebut,” ungkap Usmar dalam sambutan nya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya menambahkan, sebelumnya, selain menggelar tasyakuran, kami sudah melakukan kegiatan lain yang sifatnya sosial untuk masyarakat.

“Puncak acara pada 31 Maret nanti, sebelumnya telah diselenggarakan pula beragam kegiatan, terutama aksi sosial untuk masyarakat Bogor, diantaranya yaitu, donor darah, pengobatan gratis, pembagian paket sembako untuk kaum dhuafa, gerakan penanaman pohon, serta renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),” pungkasnya. (Nai)

ARTIKEL REKOMENDASI