Warna Netral Ini, Yang Jadi Tren Interior 2017

bogorOnline.com-

Seperti fashion, interior hunian juga memiliki tren warna. Tahun ini ada beberapa warna yang sebelumnya dianggap terlalu catchy, kini muncul menjadi warna netral yang populer.

Hal ini membuatnya orang tak ragu lagi menjadikannya warna utama pada interior bangunan. Berikut ini beberapa warna baru yang sedang populer dan dapat dijadikan warna netral pada hunian Anda.

Abu-abu

Warna abu-abu kini menjadi perlambang modernitas.

Warna abu-abu dahulu dianggap warna yang suram. Namun, kini abu-abu dianggap warna yang dapat menguatkan kesan modern dan urban pada hunian Anda. Untuk memilih warna abu-abu yang terbaik bagi ruangan Anda, pertimbangkan pencahayaan alami dan perabot.

Anda juga dapat mengombinasikan warna abu-abu dengan putih. Kombinasi dua warna tersebut merupakan kombinasi warna terbaik yang dapat menyingkirkan kesan ‘suram’ pada ruangan berganti dengan kehangatan.

Cotton Blue

Warna biru lembut untuk menghadirkan nuansa cerah namun rileks di rumah.

Biru seringkali diidentikan dengan warna pria karena melambangkan keluasan dan kebebasan. Namun, saat ini warna biru juga dapat membuat cantik tampilan ruang dan member sisi feminim pada ruang.

Ada tiga warna turunan biru yang dapat Anda aplikasikan pada interior hunian, yakni cotton blue, lapis blue, dan navy blue.

Cotton blue merupakan warna yang lembut, mengesankan bersih dan relaksasi. cocok dikombinasikan dengan abu-abu. Sementara lapis blue dan navy memancarkan kekuatan dan percaya diri. Cocok diaplikasikan pada ruang keluarga ataupun kamar tidur.

Hijau

Hijau zaitun dan hijau lembut memiunculkan kesan segar tanpa harus membuat mata lelah.

Warna hijau merupakan representasi warna alam, kesegaran, relaksasi, alami, sejuk, dan bersifat menenangkan. Tahun ini ada beberapa warna hijau yang menjadi tren yakni Olive green dan greenery.

Warna olive green seperti warna hijau army namun lebih halus. Olive green membuat tampilan ruang lebih modern dan lembut. Sementara greenery merupakan warna hijau yang lebih terang. Warna ini membawa nuansa segar dan cerah pada ruangan.

Warna-warna netral jadi pilihan terbaik untuk rumah-rumah minimalis. Tertarik mencari rumah baru? Temukan puluhan pilihan dengan harga di bawah Rp500 Jutaan.(rul)

Sumber: Liputan6.com

Comments