Ketua PMII Kota Bogor Fahrizal: Sebarkan Benih Islam Rahmatan Lil Alamin

Kota Bogor-

Fahrizal Miran resmi memimpin organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Bogor 2017/2018.

Pengukuhan pengurus PMII dilakukan oleh perwakilan dari Pengurus Besar (PB) PMII yakni Luki Maulana. Pelantikan tersebut diadakan di Ruang Rapat 1 Balaikota Bogor.

Pasca pelantikan Fahrizal menegaskan bahwa pengurus cabang harus siap berjibaku menjalankan program dan menyebarkan faham islam rahmatan lil alamin terlebih saat ini bangsa Indonesia tengah di gempur aliran aliran aneh di tiap sisinya.

“Semoga para pengurus dapat progresif menebarkan benih Ahlussunah Waljamaah Anhdlyiah serta tidak lupa untuk menggenjot kualitas para anggota komisariat,”ujarnya.

Aktivis yang akrab di sapa Obama itu menambahkan, bahwa mahasiswa sebagai masyarakat terdidik dan agen perubahan harus mampu membendung faham dari luar. Faham faham garis keras dan gerakan internasional penghancur NKRI.

“Kader PMII harus mampu memberikan solusi dari kelompok radikal anti pancasila,” tegasnya.

Pasca pelantikan pengurus dan tamu undangan yang hadir kemudian mengikuti sarasehan yang bertema ‘PMII dari masa kemasa’ dengan narasumber Para Senior PMII Bogor era ’90an.

Dalam kesempatan itu hadir pula perwakilan dari Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Barat, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Bogor Raya, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bogor, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Bogor, Persatuan Mahasiswa Kristen Indonesia (PMKRI) Bogor, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bogor, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bogor, Gerakan Mahasiswa Katolik Indonesia(GMKI) Bogor Serta perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kota Bogor.(rul)

Comments