Peringati Hari Konsumen Nasional 2017, PDAM Tirta Pakuan Tebar Ratusan Hadiah Kepada Pelanggan

Bogor – bogorOnline.com
Peringati hari Konsumen Nasional 2017, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, bagikan 300 goodie bag kepada para pelanggan setianya.
Kasubag Humas dan Sosial PDAM, Nerry Agustina mengatakan, kegiatan ini dilakukan tidak hanya semata-mata untuk memperingati Hari Konsumen nasional saja, kami PDAM Kota Bogor, akan tetap terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan serta kontribusi yang baik untuk para pelanggannya.
”Hari konsumen Nasional 2017 ini sesuai dengan temanya, yaitu konsumen cerdas, mandiri dan cinta produk dalam negeri, selain memberikan goodie bag, kita pun memberikan edukasi melalui penyampaian dan hadiah yang kita kasih berupa tumbler (tempat minum), agar Masyarakat bisa cinta terhadap lingkungan sekitar, dengan cara mengurangi konsumsi air dalam kemasan,” ungkap Nerry belum lama ini.
Masih ditempat yang sama, Leni Marlina (31) salah seorang pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh jajaran PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini.
”Menurut saya pelayanannya sudah baik ya. Saya pun tidak tahu kalau hari ini adalah hari konsumen, tadi ketika saya bayar tagihan, saya tiba – tiba diberikan bingkisan ini,” pungkasnya.

Comments