Begini Penampilan Rumah Unik Yang Berhasil Dibangun

bogorOnline.com-

Setiap keluarga memimpikan rumah yang nyaman buat anak-anak dan persiapan masa tua. Tak heran jika hampir sebagian besar keluarga memimpikan rumah yang memiliki taman serta nyaman untuk ditempati.

Namun nyatanya ada segelintir orang yang membangun rumah unik tak biasa, bahkan bentuk dan desainnya lebih unik dari hotel mewah sekalipun. Rumah-rumah unik ini berhasil dibangun yang awalnya mungkin hanya sebuah impian di luar nalar manusia.

Rumah-rumah unik ini tentu saja bukan kategori rumah murah tanpa DP (Down Payment), melainkan rumah-rumah seniman dan orang-orang kreatif yang hanya mereka sendiri yang bisa merasakan kepuasan tersendiri dengan membangun rumah tak biasa ini.

Seperti apa saja rumah unik yang membuat orang takjub dan dibuat penasaran dengan ruangan-ruangan yang ada di dalamnya? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Brigthside (4/5/2017).

Rumah kerang yang berlokasi di Meksiko ini benar-benar memiliki dinding dan jendela kaca yang indah. Cahaya yang diterpa oleh matahari dari luar menimbulkan berkas-berkas pelangi di dinding di dalam rumah sehingga membuatnya semakin berwarna.

Rumah Gelembung pemilik rumah ini sebetulanya adalah seorang desainer ternama Pirre Cardin. Rumah unik berbentuk gelembung-gelembung ini memiliki tiga kolam renang, sebuah teater ruang terbuka berkapasitas 500 orang, dan pemandangan langsung yang indah melihat laut tengah.

Rumah Skateboard pantas jika pemilik rumah ini adalah seorang juara skateboard tingkat dunia. Tak perlu pergi ke taman skateboard, rumah ini sudah menjadi tempat bermain skateboard yang menyenangkan.

Rumah Flintston rumah ini dibangun sesuai dengan gambaran rumah sosok karakter animasi fiksi dari zaman purba, The Flintstone. Rumah zaman batu ini memiliki satu ruang tidur dan dua kamar mandi. Hampir semua isinya benar-benar menggambarkan rumah pada zaman batu.

Rumah Kaca unik di Jepang ini hampir serluruhnya menggunakan kaca. Interior maupun eksteriornya tak lepas dari sentuhan kaca. Bahkan didingnya pun menggunakan kaca. Satu-satunya ruangan yang tidak transparan hanya kamar mandi. Rasanya bakal sulit jika memiliki rumah seperti ini pada musim panas.

Rumah Bekas Pesawat dijadikan restoran mungkin sudah biasa. Tapi, rumah ini benar-benar dibangun dari sebuah pesawat terbang bekas yang sudah tidak digunakan lagi. Rumah ini dibangun dengan bagian pesawat Boeing 727 di dalamnya. Sangat menarik karena lokasinya dibangun di tepi danau yang indah.(rul)

Comments