Hari Ini Nurhayanti Lakukan, Majelis Taklim Keliling Ke Tenjolaya

TENJOLAYA-

Bupati Bogor Nurhayanti melaksanakan Majelis Ta’klim keliling di Kampung, Babakan Saikhwan, Desa Cibitung Tengah, Kecamatan Tenjolaya. Tepatnya di Majelis Taklim Nurul Ikhwan Senin (14/5/17).

Nurhayanti mengatakan, ibu adalah sumber utama media transformasi nilai nilai dalam keluarga, baik nilai agama, moral dan etika, maupun pengetahuan dasar kehidupan pada umumnya. Di sinilah penting nya kaum ibu dan muslimah menambah khazanah ilmu dengan memanfaatkan atau memakmurkan potensi majelis taklim, mushola, mesjid madrasah dan ma’had atau pesantren yang tentunya merupakan sumber ilmu agama serta sarana untuk menjamin tegaknya sendi kehidupan beragama.

“Dengan terus mengembangkan pengetahuan agama dan meningkatkan kehidupan beragama, tentunya kaum ibu akan selalu mendapatkan pencerahan tentang bagaimana upaya yang harus dilakukan untuk membentengi seluruh anggota keluarga dari hal hal yang kurang baik bagi pertumbuhan karakter, kejiwaan dan moralitas, terutama bagi anak anak yang sedang masa pertumbuhan,”ujarnya.

Nurhayanti juga meminta kepada orang tua untuk mengawasi para anak dalam penggunaan internet karena melalui internet kita bisa melihat semuanya termasuk dalam mengganggu tumbuh kembang anak dengan konten konten yang negatif dan waspadai peredaran Narkoba yang saat ini sudah sampai desa.

“Penggunaan gadget pada anak saat ini harus di awasi agar tidak dirusak oleh hal hal tertentu dan saya minta kepada orangtua agar mengawasi anak anak dalam penyalahgunaan Narkoba,” tambahnya.

Bupati Bogor pun berharap agar siskamling di setiap desa untuk di aktifkan kembali jangan sampai lingkungan sekitar di masuki oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab serta merusak kondusivitas wilayah. (Diskominfo/rul)

Comments