Ini Daftar Pejabat Eselon III, Yang Dilantik Nurhayanti Kemarin

CIBINONG-

Bupati Bogor Nurhayanti melantik Pejabat Eselon III di Pendopo, Pemda Cibinong kemarin. Data yang didapat bogorOline.com, pelantikan pejabat eselon III diantarnya Heri Haeruman sebagai Kepala Bagian Program dan Pengendalian Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Linda Hendrayani Sri Wahyu Tresnawati Sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, Hendasah, Sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kab Bogor, Wiwin Yeti Haryati, sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong Kab. Bogor.

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, pihaknya ingin setelah pelantikan ini para Pejabat bisa menjalankan roda pemerintahan Pemkab Bogor, bisa menciptakan daya gedor dan mampu menciptakan iklim konstruktif di Bumi Tegar Beriman. Tantangan dan persoalannya semakin kompleks, dan hal itu bisa berkaitan dengan perkembangan aturan serta kondisi masyarakat, dan hal itu bisa berdampak pada aspek kebutuhan yang diartikan sangat komperehenshif.

“Teruslah belajar dan tanggap terhadap setiap perubahan yang terjadi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara agar selalu memiliki kesiapan dalam kondisi apapun, ” katanya.

Bupati menambahkan, khusus disampaikan kepada Heri Haeruman dengan menjabat Kepala Bagian Program dan Pengendalian Pembangunan pada Sekretariat Daerah. Agar terus berupaya meningkatkan fungsinya dalam aspek koordinasi, pemantauan dan evaluasi serta pelayanan administratif terhadap perangkat daerah.

“Kita wajib menjawab daya saing ekonomi daerah yang handal untuk perdagangan bebas masyarakat ekonomi Asean,” katanya.(rul)

Comments