Lagi-Lagi Bocah Jadi Korban Pencabulan, Di Bumi Tegar Beriman

CIBINONG-
Lagi-lagi bocah dibawah umur inisial NH (6), Warga
Kampung Pajeleran RT 01/08, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, diduga menjadi korban pencabulan oleh empat orang lelaki tak dikenal.

Orang tua korban inisial YK mengatakan, melihat anaknya yang tidak biasa sehabis bermain disekitar rumah menangis dan dibagian kemaluannya. Dirinya langsung menanyakan ke pada korban dan si anak pun menceritakan kejadian yang dialaminya sambil meneteskan air mata.

Teryata si anak waktu bermain bersama 4 orang temannya, IN, KL, BL dan LK tak jauh dari tempat tinggalnya. Tiba-tiba datang sang predator bersama 3 orang kerabatnya dengan mengendarai mobil warna putih dan memaksa untuk masuk kedalam mobil serta mengajak berkeliling.

“Singkat kata para pelaku
melakukan aksi bejatnya dengan merayu mawar sambil menyodorkan makanan dan minuman,” kesalnya saat dihubungi Wartawan kemarin.

YK menambahkan, usai mendapatkan keterangan tersebut dirinya langsung membawanya ke rumah sakit untuk melakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak ke Polisian setempat.
Dirinya memohon kepada Petugas supaya secepatnya dapat segera menangkap pelaku untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Jangan sampai ada korban lagi seperi ini,” lirihnya.(rul)

Comments