Ratusan Orang Padati Bazzar Dari Rakyat Untuk Rakyat yang di Gelar Kelurahan Sempur

BOGOR – bogorOnline.com
Sambut bulan Suci Ramadhan, Kelurahan Sempur, menggelar Bazzar murah di depan kantor Kelurahan. Acara dimulai dari pukul 09.00 WIB, dihadiri unsur Muspika Bogor Tengah, serta para Lurah sekelurahan Bogor Tengah.
Lurah Sempur, Rena Da Frina mengungkapkan, selain dalam rangka menyambut datang nya Bulan Suci Ramadhan, kegiatan ini pun dilakukan untuk dapat membantu Keluarga Miskin (Gakin), jadi utamanya untuk mereka.
”Ada sekitar 500 paket sembako yang akan kita bagikan, dengan kisaran harga Rp 25ribu dari awalnya Rp 40ribu. Dananya  berasal dari hadiah lomba Kinerja 2017 lalu, serta dari bantuan CSR sekitar. Bazzar ini dari Rakyat dan memang untuk Rakyat,” ungkapnya, Senin (22/5/17).
Rena melanjutkan, ada sekitar 15 stand yang meramaikan bazzar kali ini. Dengan harapan, pesta rakyat ini pun bisa membantu mengurangi beban Warga Sempur khususnya.
”Dalam paket sembako isinya itu bermacam – macam, antaralain, beras 1kg, minyak 1kg, gula 1kg, dan kebutuhan pokok lainnya. Ditambah lagi, para pengusaha dan pedagang sekitar Wilayah Sempur juga ikut berpartisipasi seperti, beras Tani Indonesia, minimarket, pedagang Sempur, dan masih banyak lagi,” pungkasnya. (Nai)

Comments