Sambil Cucurak BPBD Pemkab Bogor, Berikan Apresiasi TRC Terbaik

CISARUA –

Jaga kekompakan dalam menanggulangi bencana diWilayahnya Bumi Tegar Berima. Sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah, Pegawai dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Bogot menggelar acara cucura di salah satu villa di Kawasan Puncak, Bogor kemarin.

 

Kepala Pelaksana Pada BPBD Kabupaten Bogor, Koesparmanto mengatakan, kegiatan diatas juga

diselingi berbagai lomba ketangkasan yang terkait dengan kesiap siagaan dalam penanggulangan bencana dikuti oleh para peserta dari Tim Reaksi Cepat. Guna mempererat tali silaturahmi antar pegawai BPBD dan Tim TRC. Yang bertujuan untuk penguatan kapasitas dan saling menjaga kekompakan dalam menjalankan tugasnya.

 

 

“Dalam membantu masyarakat yang terkena bencana,” ujarnya.

 

 

Sambung Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik TB Sumardi menambahkan, pihaknya juga memberikan

apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh Tim Reaksi Cepat (TRC), dengan memberikan reward dan piagam penghargaan kepada TRC, Komandan Regu (Danru) terbaik dan kepada pejuang-pejuang tangguh yang selama ini jiwa dan raganya berjuang demi kemanusiaan dalam rangka penanggulangan bencana agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

Reward juga akan terus diberikan bagi anggota yang berprestasi dan sesuai dengan hasil penilaian  kepada tiap tim yang memiliki sumber daya manusia (SDM) terbaik.

 

Kami berharap setelah ini seluruh anggota TRC terus meningkatkan semangat, profesional dan tanggung jawab. Untuk menjaga kekompakan antar tim dalam melaksanakan tugasnya,” tambahnya.(rul)

Comments