Bima Minta PDAM Tirta Pakuan Selalu Tingkatkan Kebersamaan

Bogor – bogorOnline.com
Walikota Bogor Bima Arya meminta jajaran direksi dan staf Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor dapat mempertahankan prestasinya sebagai PDAM terbaik se-Indonesia. Hal tersebut dikatakan Bima pada saat acara buka puasa bersama karyawan PDAM Tirta Pakuan Bogor, Jumat (16/6/17).
“Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini harus dipertahankan dan
terus ditingkatkan,” kata Bima.
Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya menjelaskan, dirinya merasa bersyukur karena kegiatan buka puasa bersama ini bisa dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Mirza Agus, Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm Dodi Suhardiman, anggota DPRD Kota Bogor dan keluarga besar PDAM Tirta Pakuan.
Menurut Deni, pada intinya ini merupakan rasa syukur karena telah menjalankan ibadah puasa selama 21 hari. Khusus untuk PDAM pihaknya juga bersyukur karena gangguan tidak terlalu signifikan dan kedepan bisa lebih baik lagi.
Deni menambahkan, selain buka puasa bersama PDAM juga memberikan santunan kepada anak yatim di lingkungan PDAM dan warga sekitar.
“Khusus untuk anak yatim karyawan PDAM setiap bulan kami juga rutin memberikan santunan untuk biaya pendidikan,” tandas Deni.
Di bulan Ramadhan ini dirinya berharap bisa melakukan pembinaan mental terhadap karyawan dan karyawati. Mereka selalu diingatkan agar jangan mementingkan diri pribadi karena masih banyak orang lain yang membutuhkan uluran tangan. (Nai/ist)

Comments